Thursday, May 6, 2010

The BEST hotel in Jogja: satisfaction guaranteed

Heihuuuuu..

Sudah sejak lama saya ingin berbagi tentang hotel yang paling oke di seantero Jogja, nama hotelnya adalah "Hotel Pantes". Saya pernah menginap di hotel ini 2 tahun yang lalu, sekitar Juli 2008, sejak itu pernah beberapa kali lagi ke jogja dan menginap di hotel-hotel lain, tapi hotel ini tetap menduduki peringkat pertama di hatiku *halah,,dangdutss*

Melalui tulisan ini saya mau berbagi ke-okean hotel ini dan berbagai gambar dari hotel ini sebagai supporting evidence.
Berikut yahhh:

Lokasi strategis

Berlokasi di salah satu gang di jalan malioboro, namun sangat dekat, kira2 20 langkah dari mulut gang =)). Gang tersebut terletak persis di sebelah hotel mutiara, tidak jauh dari mal malioboro.

Harga sangat "pantes"

Harga satu kamar dengan 2 tempat tidur, kamar mandi di luar, dan kipas angin hanya Rp. 50,000 per kamar per malam. Satu orang berarti hanya Rp. 25,000

Kebersihan terjamin


Walaupun kamar mandi di luar, jangan khawatir karena kamar mandinya bersih bangeeet, memang sih wc-nya jongkok, tp selalu bersih dan wangi lhoooo. Begitu juga dengan dalem kamarnya, walau pun kasurnya bukan spring bed, tp cukup nyaman dengan seprai yang bersih dan bantal yang masih berbentuk. Kenapa saya bilang begini, karena percaya deh, saya pernah menginap di hotel di mana seprainya banyak bercak2 kuning dan bantalnya ga berbentuk sama sekali dengan harga yang lebih mahal dan tempat yang lebih terpencil.

Extra free hot tea setiap hari

Setiap pagi dan sore diberikan teh hangat manis gratis, hehehe,,,nilainya sih ga seberapa, tp so sweeet aja kan (tehnya)

Helpful mas2

Mas2 di resepsionis cukup ramah dan helpful (seperti tipikal orang jogja lainnya) dia memberikan kita informasi tentang tour dan sebagainya.

Suasana homy

Adem, nyaman, hangat, serasa di rumah banget deh, mau minta apa lagi coba?




Ini isi kamarnya, selain tempat tidur ada satu meja dan 2 kursi, lantainya keramik dan bersih.



ini tempat tidurnya



Ini view dari dalam kamarnya, jendelanya besar



Ada beranda di luarnya, buisa ngeteh sambil ngobrol2 sore2 di luranya juga luas bisa buat main galaksin atau maen karet



view di luar kamar



Suasana lobi



halaman depan



kami dan papan nama hotel pantes

So, tertarik? It's a must try hotel in town deh,,,hehehe

P.S. : dengan fearture yang ditawarkan, kenapa saya bilang ini hotel oke banget karena saya juga sudah membandingkan dengan hotel2 lain yang pernah saya tempati, baik itu di jogja maupun hotel lain di daerah jawa tengah. Jadi, mungkin agak subjektif juga sih ya, kembali ke masing2 orang juga pada akhirnya...

11 comments:

renz_mee said...

OK..PANTESlah...

iamphotographer79 said...

Dulu aq juga pernah nginep di sini... pas acara kantor...

Niantiaulia said...

Wow, aku baru baca komen ini,,hehe,,,btw kantornya dimana ya mas? kok nginepnya di sini? No offense loh, becanda =D

arisona said...

iyaa hotel ini kereeeeeeeeeeeeeennnn

Niantiaulia said...

Pengen ke situ lagi deh untuk update, jangan-jangan udah berubah jadi hotel mewah gitu lagi dia, hehehe

braga said...

seminggu yg lalu sya sempat nginep di hotel ini 4 malam, ya bisa dibilang sih harga sudah naik. tp servicenya gak jauh beda masih tetep oke.. sya nanya bapak resepsionisnya nih hotel ud ada dr tahun 1960.. dr dulu kondisinya ya sepeti itu ga jauh beda.. palingan ganti chat aja katanya..

Niantiaulia said...

Wah, lega rasanya tau hotel kesayanganku ini masih seperti dulu, hehe. Gak nyangka udah selama itu hotel ini eksis. Makasih buat infonya ya Braga :) Btw, harganya jadi berapa sekarang? Trus ada fotonya ga? Nanti bisa aku masukin di sini.

Reza Panangian said...

ni hotel emang paling oke...tgl 23 s/d 27 kemarin aq sama kawan2ku nginep disana...dan ini liburan keduaku di jogja dan lagi2 menginap di hotel ini...benar2 puas rasanya nginep di hotel ini...malahan rasanya males keluar hotel saking nyamanx disitu...apalagi sama kawan2 main poker mulu sampe jam 4 pagi...sampe2 dimarahin petugas hotelx gara2 kita rame banget...hahahaha....tpi soal kamar mandi gile cuy bersihnya...pengen banget tinggal 1 bulan disitu...hohoho....miss u jogjaa..n pantesss..

Niantiaulia said...

Hahaha, saya tertawa sendiri membaca komen dari Reza, hihihi. Ikut seneng rasanya kalo ada yang puas juga sama hotel ini :D

Anonymous said...

mbak, mau tanya dong.. itu ada yg double bed sama kamar mandi dalem ga? soalnya sekeluarga mau nginep situ rencananya.. makasii :)

Niantiaulia said...

Setahu saya ada kamar mandi yang di dalam dan di luar, namun tentunya kamar mandi dalam harganya lebih mahal. Untuk lebih jelasnya coba telepon langsung deh. Saya nemu di internet nih alamat dan no. telp-nya. Semoga valid :)

Alamat: Jl. Sosrokusuman DN I/142, Yogyakarta 55213, Indonesia
Phone: (0274) 512 289