Friday, April 9, 2010

welcoming myself ;))

Selamat pagiiiiiiiii....

Salamlekoom!!

Ok, judulnya blog ini g maksudkan untuk menyambut g kembali ke dunia per-blog-an,,,well, not entirely true but not entirely wrong sih,,karena faktanya g dulu juga ga pernah serius nge-blog,di saat teman2 membuat blog di friendster (gosh, pa kabar dunia yang satu itu??), g yang ga mau dibilang pushover besikukuh bahwa g tidak akan terpengaruh mereka2 yang sudah membuat blog,,bahkan klo misalnya g satu2nya orang yang ga punya blog diantara seantero pengguna friendster (wow, masih ada ga sih yg buka friednster?) i will be fine with it!! klo sekarang g pikir2, apa pentingnya coba mempertahankan prinsip g itu? yah, maklumlah jaman friendster (hmm,,apa ya foto profile g terakhir di situ??) kan g masih muda,,awal 20an lah,,bukanya aja di labkom...okay, got to stop ngomonin friendster (ok, mungkin g harus buka beneran tu friendster)

Tadi g tuh mo menjelaskan bawha g ga demen ngeblog2 getuuh,,,tp ternyata ketika memutuskan untuk nge-blog (nanti ada postingan tersendiri mengenai knp akhirnya g memutuskan utk nge-blog sabar yahh,,preeet) simsalabim adakadabra,,ternyata g udah punya bukan satu tapi DUA blog,,waaawww,,apaan2 ini? apa g punya kebiasaan tidur sambil membuat blog? hoho.. jadi ceritanya g yang buta ini nanya ke Dian gimana cara buat blog trus kata dian ke www.blogspot.com trus masukin account gmail lo,,,oh,,oke dehh,,nah pas g lakukan itu,,ternyata g udah punya 2 blog aja gituh,,trus setelah menghabiskan waktu 1 menit berpikir, akhirnya g inget klo dulu hp g sony erricsson w660i punya fitur upload foto ke blog langsung dari hp (canggig ya??), makanya isi dari blog g adalah foto2 yang diambil dari hp g tersebut,,,ada 2 entri:
1) foto gambar kucing yang g ambil di klien g dulu yang distributor makanan anjing dan kucing
2) foto jalan2 bareng sahabat museum ke kota tua, sunda kelapa, dll gtu deh
dan demi originalitas g ga akan menghapus kedua entri tersebut, biarlah menjadi bagian dari masa lalu g

So, begitu cerita dibalik judul entri g kali ini,,btw, kenapa ini bahasanya semua bahasa Indonesia yah,sumpah bikin pala cekot2, ada yang tau ga gimana cara ganti ke english (doh, kaya ada yg baca aja tulisan g)

oke deh, siya di another entri yak!!

xoxo..peace, love, and geol

No comments: