Friday, February 17, 2012

Things I Left Behind


Sebenarnya ini postingan gak penting abis, sambil nulis sambil berharap semoga gak ada yang baca, hoho. Ini adalah daftar barang-barang yang tidak saya bawa pulang kembali lagi ke tanah air, baik itu sengaja  maupun tidak sengaja. Tuh, bener gak penting kan? Udah stop aja bacanya gak usah dilanjutin, for your own good. 


1. Botol minum

Ini botol minum yang agak bagusan itu lho, lupa merk-nya tapi saya beli di Ace Hardware dulu dalam rangka mau mendaki Kinabalu mountain. Ihiiy. Botol minum berwarna oranye ini hanya menemani saya sampai Belanda saja karena ketinggalan di bus Amsterdam-Munich. Sempet nyesel dikit tapi ya udah deh ya, akhirnya untuk sehari-hari di sana saya membeli minuman di supermarket dan beberapa hari sekali beli yang baru. Not so green sih tapi apa daya.



2. CD

Hahaha, this is so embarassing, biasanya saya menjemur cd disampirin di pinggiran tempat tidur, atau kalau kamarnya khusus cewek saya sih biasanya cuek aja menjemur di heater. Kebetulan pas banget sebelum saya cek-out dari hostel saya di Vienna sambil packing saya menjemur cd di heater karena toh cuma sebentar, namun ternyata cd tersebut tidak terbawa dan saya baru nyadar ketika sudah sampai di kota lain, huhehehe, gak tau deh gimana nasib tuh cd. Takutnya petugasnya juga risih mau ngebuangnya disangka milik salah satu penguni kamar, ahahaha.

(Photo not available)

3. Beberapa buku bacaan

Niatnya sih bawa buku supaya bisa buat killing time di sana, kalo lagi mati gaya di bis atau kereta malam yang berjam-jam, tapi kenyataannya saya terlalu malas untuk membaca, bukan males juga sih tapi somehow setiap baru baca sebentar bawaannya ngantuk aja gitu, huehehe, I think the universe conspired against me to read a book, hohoho. Akhirnya karena itu buku-buku lumayan berat saya titip saja di tempat teman saya di Belanda, sampai sekarang masih ada beberapa yang belum balik lagi ke saya.

Bukan buku sebenarnya (ya teruss??)

4 Ikat pinggang

Saya baru menyadari kehilangan ikat pinggang ini ketika di Ljubljana sewaktu saya mau menggunakan celana saya yang kebetulan pas bener kancing-nya copot (bukan karena kegendutan, memang sudah waktunya rusak saja), kesimpulan saya pasti ketinggalan di hostel saya di Budapest. Ikat pinggang ini ternyata sangat esensial terutama untuk long-term travel where you might lose some weight (seperti saya), jadilah saya harus membeli yang baru, gak tanggung-tanggung belinya di Venice!

(Photo not available) 

5. Sepatu jalan

Ini salah satu yang terakhir dan terpaksa bener saya tinggalkan, terakhir karena baru saya lakukan ketika akan kembali ke tanah air. Terpaksa karena backpack saya kala itu sudah benar-benar penuh dan tidak mampu menampung apapun lagi. Untuk ninggalinnya juga agak-agak emosional gitu deh karena sepatu ini yang selalu saya pakai untuk mengelilingi semua negara di eropa ini, tapi ya sudah lah akhirnya saya pun merelakannya, mungkin memang pengabdiannya terhadap saya sudah cukup sampai di sini saja.

6. Celana legging

Bukan tanpa alasan saya membuang legging hitam saya satu-satunya tersebut, karena sudah robek di paha bagian dalam, huehehe, ini juga saya yakin bukan karena kegendutan tapi memang sudah usang saja. Untuk menghemat tempat di backpack saya pun harus membuangnya.

Legging dan sepatu andalan

Yak, itulah beberapa benda yang saya ingat saya tinggalkan, kalau ada benda lain yang saya ingat akan saya tambahkan, hehe. Terima kasih untuk yang sudi membaca postingan ini, huehehe, tapi beneran, please deh, get a life, will you?

2 comments:

arisona said...

bwahahahahah
banyak bener komen 'bukan karena kegendutan'

bwahahahah

Niantiaulia said...

Hahahah, ada juga yang baca :D